Senin, 01 Juli 2013

Prakata

Disaat saat jaman seperti ini,kadang kita bingung untuk memberikan sebuah kenang-kenangan kepada pasangan kita sewaktu akan melangsungkan pernikahan. Sesuatu yang akan di kenang sampai selama-lamanya.Yaitu sebuah mas kawin berupa mahar uang, dimana mas kawin mahar uang tersebut di bentuk sedemikian rupa sehingga akan menampilkan sebuah kenang-kenangan yang tak ternilai harganya.

Maka saya ingin membantu teman-teman dalam merencanakan, apa yang akan saya berikan kepada pasangan saya diwaktu pernikahan nanti. Yaitu mahar berupa hiasan uang.
Jika teman-teman ingin memesan mahar berupa uang, bisa teman-teman sms ataupn telepon kami di no hp 087864429277 saya akan sangat senang hati membantu teman-teman untuk memberikan yang terbaik buat pasangan teman-teman.
Di sini saya akan memberikan beberapa contoh gambar berupa uang mahar, yang nantinya teman-teman bisa memilih mana yang sekirannya cocok buat pasangan teman-teman kelak.






Teman-teman bisa memilih mana yang cocok buat teman-teman...Untuk harga bisa menyesuaikan bentuk dan bingkai yang teman-teman inginkan dan untuk diluar kota denpasar dikenakan ongkos kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar